Home / EKONOMI SYARIAH / Hotel Oak Tree Emerland Berbagi Kebahagiaan Beryama Yatim dan Dhuafa

Hotel Oak Tree Emerland Berbagi Kebahagiaan Beryama Yatim dan Dhuafa

Semarang (PIKIRAN UMAT) – Berbagi kebahagiaan memang fitrah dari manusia. Dan, tak satu pun manusia yang tidak bahagia kala dirinya bisa mengutamakan kebaikan dalam diri untuk sesama, berbagi senyum wujudkan kebahagiaan.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh Hotel Oak Tree Enerald di Semarang. Dalam rangka Milad ke -3 Hotel Oak Tree Emerald Semarang, tebar kebahagiaan dihelat dalam bentuk event berbagi keceriaan untuk yatim dhuafa.

Acara yang digelar pada Kamis, 3 November 2016 tersebut dimulai dengan beberapa rangkaian kegiatan. Dimulai dengan doa bersama, tausyiah dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Bertempat di ballroom Hotel Oak Tree Emerland tersebut acara dihadiri 150 anak asuh BMH yang terdiri dari yatim dan dhuafa se -wilayah Gajah Mungkur Kota Semarang.

Aisyiah (7 tahun) salah satu peserta yatim yang dua tahun silam ditinggal ayahnya merasa senang dan gembira bisa bertemu dengan teman-temannya di hotel.

“Biasanya saya lihat hotel itu cuma di televisi, Alhamdulillah hari ini kesampaian juga ke hotel dan bisa menikmati makan dengan menu apapun yang kita mau,” ucapnya sambil tersenyum.

Bambang R, GM Hotel Oak Tree Emerland Semarang menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mendukung keberadaan Hotel tersebut.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mendukung dan mensupport keberadaan Hotel Oak Tree Emerland di Semarang. Tanpa dukungan masyarakat setempat keberadaan kami juga kurang memiliki nilai dan keberkahan,” tuturnya.

Sementara itu disaat yang bersamaan Hotel Oak Tree Emerland Semarang juga mensupport beasiswa Senyum Anak Indonesia semester ganjil 2016. Sebuah program yang diinisiasi oleh BMH untuk menghantarkan anak bangsa menjadi calon pemimpin masa depan.

Semoga acara ini bisa kita lakukan rutin setiap milad hotel dan lebih banyak lagi penerima manfaatnya, imbuhnya.

Imam Muslim, GM BMH Jawa Tengah pada kesempatan yang sama juga menyampaikan terimakasih banyak kepada Hotel Oak Tree Emerland atas kepercayaan dan kerjasamanya, Semoga acara ini bisa rutin setiap tahun. Sehingga keberadaan Hotel Oak Tree Emerland dan BMH dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.* [Ikhwan/BMH]

Baca Juga

ZIS Indosat Kerja Sama dengan Rumah Wakaf Kelola Wakaf Produktif

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Tahun 2017 telah berjalan pengelolaan dana Zakat, Infaq dan Sedekah dari karyawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *