BAZNAS Ingin Pengusaha Muslim Bangkit

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Menutup tahun 2016, ribuan calon dan pengusaha muda mengikuti rangkaian workshop youthpreneur academy yang diselenggarakan oleh Sekolah Wirausaha Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Acara ini berlangsung pada Sabtu, 31 Desember 2016 lalu dan diadakan serentak di dua tempat sekaligus, Masjid Agung Balaikota Depok dan Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Kegiatan bertema “Menyongsong kebangkitan pengusaha muda muslim Indonesia” ini dihadiri Direktur Amil Zakat Nasional BAZNAS, Ketua Badan Amil Zakat Kota Depok, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, serta Wakil Rektor Universitas Ibnu Khaldun.

Menurut Direktur Sekolah Wirausaha BAZNAS Roni Akmal, selain melahirkan pengusaha muda muslim
indonesia, acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan program Sekolah Wirausaha BAZNAS (Sewira
BAZNAS) kepada masyarakat luas.

Melalui sekolah ini BAZNAS memberikan beasiswa pendidikan wirausaha kepada anak muda indonesia selama satu tahun, gratis tidak dipungut biaya. Beasiswa terdiri dari training, mentoring, praktik bisnis, dan coaching bisnis yang dibimbing oleh para mentor dan praktisi bisnis yang mumpuni. Sehin.gga diharapkan peserta mendapatkan pemahaman dan praktek yang komprehensif mengenai dunia bisnis. [FR]

Baca Juga

Empat Bulan Rumah Sehat BAZNAS Layani 64.161 Pasien

Yogyakarta (PIKIRANUMAT) – Selama periode Juli-September 2017, Rumah Sehat BAZNAS (RSB) sudah melayani 64.161 pasien …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *