Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana menyerahkan santunan kepada disabilitas korban gempa.

Gandeng Rumah Infaq, BNI Life Bangun Masjid Quba di Pidie Jaya

Pidie Jaya (PIKIRAN UMAT) – Rumah Infaq mendapatkan dukungan dari BNI Life untuk membangun kembali masjid Quba, Pidie Jaya yang rata dengan tanah akibat Gempa 6,5 skala richter beberapa waktu lalu.

Direktur Marketing Rumah Infaq Sri Mulyaningsing menjelaskan, bantuan yang didapatkan dari BNI Life dan Grup sebesar Rp170 juta untuk dua kegiatan yaitu pembangunan masjid sebesar Rp120 juta dan bantuan korban kemanusian RP50 juta untuk para korba dan warga yang sangat membutuhkan.

“Kami bersyukur sekali, BNI Life bisa mendukung kegiatan kami dalam membantu dan membangun Aceh yang dimulai dari pembangunan masjid serta pemberian santunan kepada warga yang terkena musibah. Total bantuan yang dititipkan ke kami sebesar Rp170 juta,“ terangnya.

Kepercayaan dari BNI Life atas kegiatan sosial yang telah dilaksanakan ini sangat penting untuk kembali membangkitkan rasa kepercayaan dan semangat warga Pidie Jaya, Aceh yang masih banyak trauma atas bencana besar ini. Rasa sedih atas berbagai hal yang mereka alami harus segera terobati dengan rasa kepedulian bersama.

“Semoga bantuan yang akan disalurkan ini bisa menjadi pererat persatuan dan kesatuan untuk saling membantu kepada saudara kita yang sedang mengalami kesedihan akibat bencana, jelasnya.

Terpisah, Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana menuturkan, bantuan yang
dititipkan melalui Rumah Infaq kepada para warga korban gempa Pidie Jaya Aceh sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang dilanda bencana. Mereka pasti membutuhkan bantuan dari berbagai pihak agar kembali memulai kehidupan yang lebih baik ke depan.

“Besaran bantuan yang kami berikan memang tidak besar namun ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Pidie Jaya Aceh. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga untuk bisa semangat memulai kehidupanya,” ungkapnya. [SR]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *