Selasa , 26 September 2017
Home / HALAL / Turki Siapkan Kapal Pesiar Halal untuk Wisatawan Muslim
Ilustrasi

Turki Siapkan Kapal Pesiar Halal untuk Wisatawan Muslim

PIKIRAN UMAT – Turki Helal Cruise, perusahaan pariwisata di Turki, menyediakan kapal pesiar halal untuk wisatawan Muslim pada 2017 ini.

Kapal tersebut akan berlayar di sepanjang Sungai Danube, Sungai Nil, dan Sungai Rhine. Kapal secara ekslusif akan melayani umat Islam.

Di kapal, akan tersedia segala sesuatu yang sesuai dengan nilai-nilai Islam. Seperti produk makanan halal, spa terpisah untuk pria dan wanita, kolam renang dan pusat olahraga untuk wanita, sarana ibadah yang luas, dan sauna tradisional Turki yang terpisah antara perempuan dan laki-laki.

Kapal akan mulai beroperasi pada Juli mendatang dengan kapasitas lebih dari 150 penumpang. Penumpang akan menikmati wisata dua sampai enam hari. Nantinya penumpang akan mengunjungi empat negara, termasuk Austria dan Serbia.

Selama kunjungan ke masing-masing kota, penumpang akan didampingi oleh pemandu wisata senior yang khusus dalam bidang sejarah. β€œKapal pesiar ini akan menjadi kesempatan mempelajari budaya Turki dan masakannya,” kata General Manager Helal Cruise, Unal Ulucay, seperti dilansir dailysabah.com (29/01/2017).

Ia menjelaskan, koki akan mempersiapkan hidangan tradisional Anatolian maupun yang populer dari era Ottoman. Setiap aspek dari persiapan makanan akan dilakukan sesuai dengan nilai-nilai Islam,” ujar dia. [ROL]

Baca Juga

Pemprov NTB: Pemenang Miss Indonesia 2017 Bukan Wakil NTB

Mataram (PIKIRANUMAT) – Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Yusron Hadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *