Selasa , 16 Januari 2018
Home / BERITA / Komitmen Anies – Sandi Mengentaskan Masalah Warga Miskin
Salah satu kegiatan Anies Baswedan saat menemui warga.

Komitmen Anies – Sandi Mengentaskan Masalah Warga Miskin

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Tidak ingin setengah-setengah dalam membantu warga miskin, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mencanangkan program sembako murah dan terjangkau. Program tersebut merupakan bentuk komitmen pasangan cagub-cawagub Anies – Sandi untuk mengentaskan masalah warga miskin di Jakarta.

Dalam berbagai kesempatan, Anies berulang kali mengungkapkan bahwa program sembako murah bukanlah omong kosong dan tidak bisa direalisasikan. Berdasarkan data dan kajian yang telah dilakukan, salah satu faktor yang turut memengaruhi harga kebutuhan pokok selama ini adalah banyaknya tengkulak dalam proses distribusinya.

Sebagai salah satu bentuk realisasi programnya tersebut, model pasar murah sembako dibuka di kantor sekretariat Nasional Patriot Indonesia Raya (Patria), Jalan Bonang, Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya ingin warga turut merasakan program kami dalam menjadikan bahan pokok yang terjangkau. Sehingga mereka bisa berkata. Oh, ini ya rasanya harga sembako yang murah,” terang Anies.

Harga sembako, kata dia, dapat ditekan dan warga yang kurang mampu secara ekonomi dapat membelinya dengan program ini. Program sembako murah sendiri merupakan salah satu program unggulan Anies-Sandi untuk mengentaskan kemiskinan dan mengurangi jurang kesenjangan ekonomi yang semakin melebar di Jakarta. (FH)

Baca Juga

Marah Besar pada AS, Abbas: Sialan Uang Anda!

Ramallah (PIKIRANUMAT) – Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas mengatakan Israel telah membunuh Kesepakatan Oslo. Dia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *