Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / MUSLIMAH / Gandeng DKM An-Nabawi, Lembaga Bengkel Hati Gelar Seminar Parenting
Psikolog dari Yayasan Ibu dan Buah Hati Wulansari, S.Psi.

Gandeng DKM An-Nabawi, Lembaga Bengkel Hati Gelar Seminar Parenting

Tangerang (PIKIRANUMAT) – Lembaga Bengkel Hati bekerjasama dengan DKM An-Nabawi, Kompleks Banjar Wijaya, Kota Tangerang menggelar seminar tentang parenting di Masjid An-Nabawi, Tangerang, Banten, Senin, 01 Mei 2017. Seminar parenting dengan tema mendidik dengan cinta itu menghadirkan psikolog dari Yayasan Ibu dan Buah Hati Wulansari, S.Psi.

Ketua Bengkel Hati Syariful Alam mengatakan pendidikan adalah sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Pendidikan dan proses belajar yang dilakukan setiap manusia sepanjang hayatnya. Jadi proses mendidik adalah sangat penting.

“Pendidikan sangatlah penting bagi manusia. Orang tua harus mampu mendidik anak-anaknya sehingga menjadi manusia yang paripurna dan berakhlak mulia,” jkata Syariful usai acara Parenting yang diselenggarakan Lembaga Bengkel Hati yang bekerjasama dengan DKM An-Nabawi Kompleks Banjar Wijaya, Kota Tangerang, Banten, Senin (01/5/2017).

Sementara itu, Ketua DKM Masjid An-Nabawi Kompleks Banjar Wijaya Ustaz Bimo Ariadi menyambut baik kerjasama dan sinergi antara DKM Masjid An-Nabawi dengan Bengkel Hati dalam mengadakan acara parenting bertema mendidik anak dengan cinta.

Dikatakannya, siapapun yang mengikuti majelis ilmu akan diberkahi dan mendapatkan rahmat Allah. “Insya Allah rahmat dan keberkahan akan menyelimuti hamba-hamba Allah yang berzikir dan menuntut ilmu agama Allah,” jelasnya.

Bengkel Hati adalah komunitas dan lembaga anak-anak muda yang mencoba memberikan solusi dari permasalahan anak-anak muda yang ada. Berangkat dari keprihatinan terhadap masalah yang ada inilah akhirnya komunitas tersebut mencoba membuat pembinaan, pelatihan, pendidikan berbagai macam hal yang positif untuk meningkatkan sumber daya ummat khususnya pemuda.

Seperti misalnya akan membentuk yayasan, Rumah Qur’an, Training Parenting, Training Enterpreneur, Training Keorganisasian dan training lainnya yang berkaitan dengan peningkatan kapasitas SDM keumatan. [SR]

Baca Juga

Kepergok Anak Saat Berhubungan Suami Istri? Stay Cool dan Lakukan Ini

PIKIRAN UMAT – Bermesraaan di depan anak memang dibolehkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *