Selasa , 16 Januari 2018
Home / BERITA / Rumuskan Tata Kelola Jakarta, Anies Libatkan Mantan Komisioner KPK
Anies Baswedan menggelar pertemuan bersama mantan petinggi Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di kediamannya Lebak Bulus II Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Ahad (16/4) pagi.

Rumuskan Tata Kelola Jakarta, Anies Libatkan Mantan Komisioner KPK

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan berencana melibatkan sejumlah sahabatnya yang pernah membantu mantan Komisioner KPK untuk merumuskan tata kelola di Pemerintahan Provinsi Jakarta.

“Jadi prinsipnya kita akan ikut tata kelola yang baik dan benar,” tegasnya di sela kunjungannya di pasar burung Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (2/4).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini sebelumnya mengungkapkan semua projek (program) pemerintah akan diaudit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Untuk itu, Anies berencana semua dana yang digunakan untuk projek akan masuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebelum dikelola dan digunakan oleh Pemda.

“Kita ingin terus menerus perbaiki tata kelola (Pemda Jakarta). Soal tata kelola akan bisa diaudit dengan baik dan semua bisa dipertanggung-jawabkan lewat BPK,” ucapnya. [SR]

Baca Juga

Marah Besar pada AS, Abbas: Sialan Uang Anda!

Ramallah (PIKIRANUMAT) – Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas mengatakan Israel telah membunuh Kesepakatan Oslo. Dia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *