Gambar: Malay Mail Online

Nauzubillah, Selebaran Pesta Bir dan Sperma di Awal Ramadan Hebohkan Malaysia

Penang, Malaysia (PIKIRANUMAT) – Kepolisian George Town, Penang, Malaysia, menyelidiki sebuah selebaran berisi ajakan pesta bir dan sperma di sebuah hotel ternama di kota tersebut. Dalam selebaran itu disebutkan bahwa pesta akan digelar di restoran hotel dari pukul 22.00 hingga pukul 03.00 pada hari Sabtu (27/5/2017) yang bertepatan dengan awal Ramadan.

Selebaran beredar di media sosial Malaysia. Selebaran yang mencatut logo bir, hotel dan badan pariwisata negara itu dibuat dan disebarkan pihak tak dikenal yang diduga untuk menandai Bulan Masturbasi Nasional.

Selebaran itu salah satunya berbunyi; “May has cum and so should you”. Menurut tulisan dalam selebaran yang juga mencantumkan kata “Penang Tourisme” tersebut, peserta pesta akan menerima dua botol bir untuk dua mansturbasi.

Pihak Penang Beach Hotel membantah menyelenggarakan acara tersebut. Pihak hotel melapor ke polisi karena merasa dirugikan dengan selebaran itu.

”Kami bekerja sama dengan polisi,” kata pihak hotel melalui seorang juru bicara, seperti dikutip The Star. ”Tiga pesta tercantum dalam selebaran, dan kita tidak tahu target mana yang menjadi sasaran,” lanjut pihak hotel.

”Tidak ada orang dalam kerangka berpikirnya benar untuk menjadi tuan rumah acara semacam itu,” kecam pihak hotel. ”Setelah menyadari bahwa selebaran tersebut beredar di media sosial, kami segera mengajukan laporan polisi.”

Pejabat polisi George Town, Anuar Omar, mengatakan polisi sedang menyelidiki kasus ini. ”Juru bicara hotel menganggap informasi ini salah,” katanya.

”Bisa jadi ini karya orang-orang yang iri pada hotel itu karena melakukan pekerjaan dengan baik di industri ini,” ujar Omar.

Hari Masturbasi Nasional muncul di Malaysia mengacu pada Hari Masturbasi Internasional yang biasanya dirayakan pada tanggal 28 Mei. [SR/Sindonews]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *