Donald Trump [foto: alalam.ir]

Trump Sampaikan Pesan Ramadhan yag Penuh Hujatan terhadap Terorisme

Washington (PIKIRAN UMAT) – Warga Muslim di seluruh dunia rata-rata memulai puasa Ramadan hari ini (27/5/2017). Presiden Amerika Serikat (AS) Donald John Trump menyampaikan pesan Ramadan yang diwarnai dengan hujatan terhadap terorisme.

Pesan itu disampaikan Presiden Trump dalam sebuah pernyataan itu diawali dengan seruan melawan terorisme setelah serangan di Inggris dan Mesir.

“Tahun ini, liburan dimulai karena dunia berduka atas korban tak berdosa dari serangan teroris barbar di Inggris Raya dan Mesir, tindakan kebejatan yang secara langsung bertentangan dengan semangat Ramadan,” kata Trump dalam pernyataan tersebut.

“Tindakan semacam itu hanya memperkuat tekad kita untuk mengalahkan teroris dan ideologi sesat mereka,” lanjut Trump

Trump mengklaim, dalam lawatan perdananya ke Timur Tengah beberapa hari lalu dia telah mengajak sekutu AS untuk memerangi terorisme dan ideologinya.

“Saya mengulangi pesan saya yang disampaikan di Riyadh; Amerika akan selalu berdiri dengan mitra kami melawan terorisme dan ideologi yang menyulutnya. Selama bulan Ramadan ini, marilah kita memutuskan untuk tidak melakukan tindakan apa pun sehingga kita dapat memastikan bahwa  generasi penerus akan terbebas dari bencana ini dan dapat beribadah dengan damai,” sambung pernyataan Trump. [FR/Sindonews.com]

Baca Juga

Fahri Hamzah akan Laporkan Pelarangan Live Streaming Tabligh Akbar yang Dihadirinya ke Wapres JK

Yogyakarta (PIKIRANUMAT) – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah sangat marah dengan sikap aparat kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *