Sabtu , 23 September 2017
Home / MUSLIMPRENEUR / Bursa Sajadah Buka Cabang Kesembilan di BSD Tangerang
Owner Bursa Sajadah Haji Syahir Karim Vasandani (kanan) dan CEO Heera Syahir Karim Vasandani saat membuka cabang kesembilan di BSD Tangsel, Kamis sore (01/06/2017).

Bursa Sajadah Buka Cabang Kesembilan di BSD Tangerang

Tangsel (PIKIRANUMAT) – Bursa Sajadah membuka cabangnya yang kesembilan di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (01/06/2017) sore. Pembukaan secara resmi toko yang berada di Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12 Jl. Pelayangan, BSD, Tangsel itu dilakukan oleh sang pemilik H Syahir Karim Vasandani.

Bukan hanya meresmikan cabangnya yang kesembilan, Bursa Sajadah juga meluncurkan logo terbarunya yang lebih kekinian. Acara pembukaan juga diselingi dengan santunan anak yatim dari Majelis Taklim Hidayatul Hayati, Kampung Asem, Tangsel.

Bursa Sajadah adalah toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umroh, yang menyediakan berbagai kebutuhan ibadah haji atau umroh, souvenir dan makanan khas Timur Tengah. Cabang toko ini telah tersebar di sejumlah kota seperti Bandung, Bogor, Bekasi, Jakarta, Solo, Surabaya, dan Malang.

Haji Syahir Karim Vasandani mengungkapkan, Bursa Sajadah pertama kali didirikannya pada 1998 lalu di Bandung.

“Awalnya jualan sajadah saja. Baru kemudian ada masukan-masukan dari customer. Pak jualan kurma, jualan mukena dan jualan macam-macam,” ungkap Syahir.

Sementara itu CEO Bursa Sajadah Heera Syahir Karim Vasandani mengungkapkan alasan pihaknya membuka cabang di kawasan BSD. “Ini cabang kesembilan. Kenapa BSD?. Karena perkembangan BSD luar biasa,” ungkap Heera.

Putri Haji Syahir ini mengatakan lebih lanjut, dengan membuka cabang-cabang di berbagai daerah pihaknya ingin lebih dekat kepada konsumen dan dapat menjangkau mereka di manapun berada.

“Supaya para jamaah haji dan umroh lebih mudah dapat oleh-oleh haji dan umroh. Juga perlengkapan haji dan umroh. Semoga ke depan kita bisa buka cabang lebih luas lagi,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan pembukaan cabang kesembilan ini, semakin mengokohkan Bursa Sajadah sebagai toko pusat perlengkapan muslim terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Heera menambahkan, upaya Bursa Sajadah untuk mendekatkan diri kepada konsumen bukan hanya dilakukan dengan pembukaan cabang-cabang, tetapi juga melalui toko online.

“Kita juga melakukan penjualan secara online melalui www.bursasajadah.com supaya bisa menjangkau lebih jauh lagi,” imbuhnya.

Bursa Sajadah dikenal sebagai toko yang menjual perlengkapan ibadah haji/umroh mulai dari baju ihrom, sandal, tikar wukuf, handuk basah, masker, sarung tangan dan lain-lain.

Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan souvenir, parfum dan makanan khas Timur Tengah seperti kurma, buah Tin, kacang Arab, dan lain-lain yang menjadi salah satu ciri khas oleh-oleh sepulang menjalankan ibadah di Tanah Suci. Sehingga jamaah (haji/umroh) tidak perlu repot membelinya langsung dari Tanah Suci dan bisa lebih fokus pada ibadah yang sedang dijalankan.

Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah BSD tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji/umroh dan makanan khas Timur Tengah, tapi juga menyediakan beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana muslim untuk pria dan wanita, tasbih dan lain-lain. Selain itu tersedia pula madu dan obat herbal untuk memenuhi kebutuhan suplemen sehari-hari. [SR]

Baca Juga

Kita Pay Hadir untuk Umat

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Data dari Bank Dunia tahun 2016 menyebutkan, angka kemiskinan penduduk indonesia, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *