Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / BERITA / Milad ke-4, PayTren Academy Resmi Diluncurkan
Milad ke-4 PayTren di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl Proklamasi 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (22/08)

Milad ke-4, PayTren Academy Resmi Diluncurkan

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Perusahaan teknologi finansial (fintech) PT Veritra Santosa Internasional (PayTren) untuk pertama kalinya menggelar PayTren Discovery. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad ke-4 Paytren yang jatuh tepat pada 22 Agustus.

PayTren Discovery yang diikuti oleh para direksi dan manajemen PayTren serta ratusan star leader PayTren dilaksanakan pada Selasa malam, 22 Agustus 2017 di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl Proklamasi 56, Menteng, Jakarta Pusat. Acara berupa renungan kemerdekaan, pembacaan puisi, penampilan tarian Saman dari Aceh dan motivasi dari pemilik PayTren Ustaz Yusuf Mansur. Peluncuran PayTren Academy adalah puncak dari PayTren Discovery.

Dedi Nurdiawan, mewakili direksi PayTren mengatakan, PayTren adalah kumpulan orang-orang yang akan terus menerus belajat tanpa pernah berhenti. “Simbol PayTren itu inovasi, pembelajar,” ungkapnya.

Karena itulah, lanjut Dedi, PayTren Academy akan menjadi aplikasi kedua yang wajib dimiliki oleh semua anggota komunitas PayTren. “Ini persembahan dan opportunity. Di sana tidak hanya akan belajar tentang PayTren tapi juga tentang berbagai hal terkait kehidupan,” tambahnya.

Pemilik PayTren Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur, pemilik PayTren, secara khusus terus mendorong supaya warga PayTren terus bersungguh-sungguh menuntut ilmu. Aplikasi PayTren Academy diluncurkan, kata Yusuf, adalah supaya para anggota PayTren terus belajar. Saat ini dalam aplikasi PayTren Academy sudah tersedia 75 materi. Targetnya pada akhir tahun ini sudah tersedia 500 materi.

“Saya bahkan ingin agar PayTren menjadi komunitas pertama di dunia yang anggotanya minimal S-2,” ungkapnya.

Yusuf Mansur sendiri baru saja menjalani ujian strata dua di Pascasarjana Universitas Tri Sakti Jakarta. Rencananya, Yusuf akan mengambil program doktoral di bidang ekonomi di dalam negeri dan doktor riset di Durham University, Inggris. [SR]

Baca Juga

Anies Baswedan Melayat ke Rumah Korban Banjir di Cipete

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat Ridwan, korban meninggal dunia saat banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *