Selasa , 16 Januari 2018
Home / BERITA / Didatangi Anies-Sandi, Wapres JK: San, Gimana Sepatunya?
Anies-Sandi menemui Wapres JK. [foto: kumparan.com]

Didatangi Anies-Sandi, Wapres JK: San, Gimana Sepatunya?

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno, mendatangi kantor Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla, Kamis (26/10/2017). Keduanya, datang dengan berjalan kaki dari Balai Kota, karena kantor Gubernur DKI dengan Kantor Wapres bertetangga.

Anis dan Sandi tiba di Istana Wakil Presiden pukul 12.00 WIB.

Saat bertemu, JK bertanya tentang sepatu kepada Wagub DKI Sandiaga Uno. “San, gimana sepatunya?” tanya Jusuf Kalla saat menyalami Sandiaga di Ruang Kerja Istana Wakil Presiden.

Pertanyaan Wapres tersebut disampaikan terkait kejadian pada hari pertama Wakil Gubernur DKI bertugas setelah dilantik 16 Oktober 2017. Ketika itu Sandiaga tertangkap kamera mengenakan sepatu olahraga alih-alih sepatu pantofel hitam sesuai peraturan seragam Pegawai Negeri Sipil.

“Aman Pak, aman, sesuai peraturan,” kata Sandiaga sambil mengangkat sedikit celana panjangnya untuk memperlihatkan sepatu pantofel hitamnya ke Wakil Presiden.

Selain makan bersama, mereka melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden di ruang kerjanya.

Sebelumnya, pada Rabu (25/10), Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. [MSR]

Baca Juga

Marah Besar pada AS, Abbas: Sialan Uang Anda!

Ramallah (PIKIRANUMAT) – Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas mengatakan Israel telah membunuh Kesepakatan Oslo. Dia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *