Selasa , 12 Desember 2017
Home / BEAUTY / Barbie Luncurkan Boneka Berkerudung Pertama
Barbie menciptakan versi boneka dari Ibtihaj Muhammad, atlet Amerika Serikat pertama yang mengenakan kerudung di Olimpiade 2016.

Barbie Luncurkan Boneka Berkerudung Pertama

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Setelah 58 tahun jadi salah satu mainan anak perempuan terkemuka di dunia, Barbie akhirnya membuat boneka versi perempuan berkerudung.

Barbie menciptakan versi boneka dari Ibtihaj Muhammad, atlet Amerika Serikat pertama yang mengenakan kerudung di Olimpiade 2016.

Boneka Ibtihaj Muhammad dipamerkan untuk pertama kalinya di Women of the Year Live Summit Glamour, Senin, sebagai bagian dari koleksi Barbie “Shero” (pahlawan perempuan).

Ibtihaj Muhammad bergabung dengan “Sheroes” lain seperti Ashley Graham, Zendaya, Kristin Chenoweth, Gabby Douglas, Emmy Rossum, Trisha Yearwood, Misty Copeland dan Ava DuVernay yang dinilai menginspirasi generasi muda.

“Saya senang bisa bekerja sama dengan merek yang menghargai perempuan kuat yang mendobrak batasan demi memberi pengaruh untuk para calon-calon pemimpin,” kata Ibtihaj Muhammad kepada PeopleStyle.

“Saya sangat senang bisa bergabung di sini.”

[MS/ANTARA]

Baca Juga

Gandeng DKM An-Nabawi, Lembaga Bengkel Hati Gelar Seminar Parenting

Tangerang (PIKIRANUMAT) – Lembaga Bengkel Hati bekerjasama dengan DKM An-Nabawi, Kompleks Banjar Wijaya, Kota Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *