Rabu , 17 Oktober 2018
Breaking News

Bank Syariah Artha Madani Berangkatkan Umroh Cukup Bayar Lima Juta Rupiah

Bekasi (PIKIRANUMAT)-Bank Syariah Artha Madani memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah Umroh ke Tanah Suci dengan produk pembiayaan perjalanan Umroh (PPU) IB.

Pembiayaan ini merupakan langkah dari Bank Syariah Artha Madani memudahkan masyarakat untuk bisa berangkat ke Tanah Suci. Tingginya minat dari tahun ke tahun untuk beribadah ke Baitullah menjadi alasan Bank Syariah Artha Madani mewadahi hal tersebut.

“Kami melihat minat masyarakat sangat tinggi untuk melaksanakan umroh, maka Produk Perjalan Ibadah Umroh menjadi solusinya. Nasabah bisa berangkat dulu hanya dengan membayar uang muka yang kemudian sisanya bisa disetor sesuai kemampuan,” ungkap Direktur Utama Bank Syariah Artha Madani, Cahyo Kartiko, di Bekasi, Kamis (19/04/ 2018).

Adapun syarat dan ketentuan untuk calon nasabah yang ingin memanfaatkan produk PPU IB ini sangat mudah, cukup dengan KTP, KK dan Memiliki Penghasilan. Dan tidak ada jaminan yang dibebankan kepada nasabah.

“Produk ini bisa digunakan untuk keberangkatan secara individu dan kelompok. Dan bisa pula digunakan untuk keluarga dan kerabat,” ujar Cahyo.

Sudah ada beberapa travel perjalanan umroh yang menjadi mitra untuk menjadi pilihan kepada masyarakat untuk segera berangkat. Dan terus membuka kemitraan dengan travel lain untuk memberikan wadah dan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa ke Tanah Suci sesuai keinginan dan kemampuan.

“Saya harapkan masyarakat akan aman, mudah dan cepat ke tanah suci. Dan kami pun dijamin oleh pemerintah melalui LPS, tandas Cahyo.

Sebagai infomasi, PT. BPRS Artha Madani berdiri berdasarkan akte nomor 58 tanggal 06 April 2005. Pada 2018 ini, BPRS Artha Madani telah memasuki usia ke-13 tahun. Kantor pusat berada di Jl. KH Noer Ali No. 48 Kalimalang, Kota Bekasi.

Artha Mandiri fokus pada lini bisnis kami sebagai bank pembiayaan rakyat syariah dalam 3 (tiga) fungsi utama yaitu Penghimpun Dana Masyarakat, Penyaluran Pembiayaan, Usaha dan Pelayanan Jasa yang umumnya bagi masyarakat. [MS]

Baca Juga

Inilah Museum Haramain, Miniatur Sejarah Budaya dan Peradaban Islam

PIKIRAN UMAT – Museum Haramain, gedung ini menjadi bangunan kebanggaan warga Arab Saudi. Terletak di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *