Prabowo Subianto di Hambalang, Senin (15/04)

Besok Prabowo akan Resmikan Masjid Nurul Wathan di Hambalang

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Selama masa tenang menjelang pemungutan suara Pemilu 2019 pada 17 April nanti, Calon Presiden 02 Prabowo Subianto akan melaksanakan sejumlah agenda internal.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, pada hari pertama masa tenang kemarin Prabowo berziarah ke makam ibu dan ayahnya, di TPU Tanah Kusir dan Karet Bivak, Jakarta.

“Hari ini siang akan ada wisuda di Universitas Kebangsaan di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 15 April 2019.

Selain itu, lanjut Fadli, Prabowo juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh, kemudian melakukan konsolidasi baik dengan internal Gerindra maupun partai koalisi pengusungnya. Besok, Prabowo akan meresmikan masjid yang dibangunnya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor.

“Beliau membuat masjid di tempat beliau, cukup besar, memang sudah rencana dan nazar beliau,” ucap Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ini.

Fadli mengatakan masjid tersebut sebenarnya sudah selesai beberapa waktu lalu. Namun, baru esok Prabowo berkesempatan melakukan peresmian masjid tersebut. Fadli mengatakan masjid itu akan dinamai Nurul Wathan. Peresmian masjid akan berlangsung sekitar waktu salat dzuhur.

Menurut Fadli, nama Masjid Nurul Wathon itu diusulkan oleh mubaligh muda ahli Alquran Ustaz Adi Hidayat (UAH). UAH dan para artis yang telah berhijrah menemui Prabowo pada Jumat malam pekan lalu, 12 April 2019 di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

“Namanya didapat ketika kemarin ada pertemuan dengan Ustaz Adi Hidayat dan dijelaskan artinya,” ucapnya. [MS/tempo.co]

BACA JUGA!

Tausiyah MUI Jelang Idul Fitri: Tingkatkan Kepedulian pada Dhuafa

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Dewan Majelis Ulama Indonesia …