Rabu , 17 Oktober 2018
Breaking News

Dakta Peduli Bagikan Paket Pendidikan di Muara Gembong

Bekasi (PIKIRAN UMAT) – Dakta Peduli membagikan 200 paket pendidikan untuk anak-anak tidak mampu ke wilayah Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/3) dibagikan.

Lokasi yang menjadi tujuan Dakta Peduli yaitu di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hidayah Kp. Bulak RT 01/RW011 Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi dan Madrasah Ibtidiyah Al-Khoiriyah Desa Pantai Sederhana.

Kordinator Dakta Peduli Warsono Bisri mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk perhatian pihaknya terhadap pendidikan di Muara Gembong yang sebagian masih sangat memprihatinkan baik dari bangunan fisik sekolah atau juga kelengkapan dalam proses belajar mengajar.

“Paket pendidikan yang diberikan berupa tas sekolah, alat tulis, buku serta bingkisan untuk para guru, “ujar Warsono.

Selain itu Dakta Peduli juga membagikan susu kotak dan roti serta makanan ringan lainnya.

Dakta Bakti Muara Gembong diisi dengan permainan – permainan yang diikuti seluruh siswa dan melibatkan kru Dakta yang ikut hadir hari ini.

Kepala Yayasan MI Al Khoiriyah, Rohiman mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Radio Dakta serta seluruh pendengar sehingga paket pendidikan melalui program Dakta Bakti Muara Gembong bisa dirasakan oleh para siswa yang bersekolah di yayasan ini.

Donasi Paket Pendidikan ini selain dari seluruh kru Radio Dakta juga berasal dari para pendengar yang dikirimkan melalui rekening Dakta Peduli. [SR]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *