Di Masjidil Haram, Ratusan WNI Doakan Kemenangan Prabowo-Sandi

Makkah (PIKIRAN UMAT) – Ratusan Warga Negara Indonesia yang tinggal di Makkah pada Rabu (10/04/2019) malam, menggelar tawaf dan doa bersama di depan Ka’bah untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan yang direkomendasikan oleh hasil ijtima ulama itu.

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan dalam rangka melangitkan permohonan kita dan menguatkan ikhtiar pada Allah Rabbul ‘alamin,” kata ketua rombongan Ustaz Abdul Atiq dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/04).

Menurut Ustaz Atiq, perjuangan dan ikhtiar berbagai pihak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sudah sangat maksimal, sehingga perlu didukung dengan doa terbaik di tempat terbaik.

“Saya menyerukan kepada seluruh warga Negara Indonesia untuk bersama-sama menguatkan tekad meraih kemenangan. Kita tinggikan harapan bersama doa, tancapkan ikhtiar hanya kepada Allah Taala demi terciptanya Indonesia yang adil dan makmur,” tambah dia.

Kegiatan munajat dan doa ini, diikuti seluruh elemen masyarakat pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi. Mereka terdiri dari anggota dan pengurus FPI Makkah, jamaah pengajian, komunitas pekerja, relawan keadilan dan perwakilan pengurus partai koalisi yang ada di Makkah, Saudi Arabia. []

BACA JUGA!

Masjid Nurul Wathan Prabowo Dibangun dalam Tiga Bulan

Bogor (PIKIRAN UMAT) – Calon Presiden 02 Prabowo Subianto meresmikan Masjid Nurul Wathan di kompleks …