Sabtu , 18 Agustus 2018
Satpol PP DKI Jakarta memasang plang larangan beroperasi Diskotek Exotic. [foto: liputan6.com]

Jadi Tempat Peredaran Narkoba, Pemprov DKI Resmi Tutup Diskotek Exotic dan Sense Karaoke

image_pdfimage_print

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi menutup dua tempat hiburan malam terkenal di Ibu Kota, yakni Diskotek Exotic dan Sense Karaoke. Penutupan dilakukan dengan cara menyegel kedua lokasi tempat hiburan malam tersebut.

Diskotek milik PT Exotic Paradise, yang berada di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Sawah Besar,  Jakarta Pusat, disegel oleh tim petugas wanita Satpol PP DKI Kamis, 19 April 2018.

Segel dipasang di beberapa titik di area diskotek tersebut, seperti di teras utama dan di pintu masuk.  Dipastikan tak ada yang boleh masuk ke dalam gedung itu apalagi merusak segel.

“Proses penyegelan diskotik exotik di Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat oleh Satpol PP Wanita,”  tertulis di akun Twitter resmi Satpol PP DKI.

Sementara itu, di tempat berbeda, penyegelan juga dilakukan di gedung Sense Karaoke di Mangga Dua  Square, Pademangan, Jakarta Utara.

Proses penyegelan tempat karoke sense di Jakarta Utara di Pimpin Langsung Kasatpol PP Provinsi DKI  Jakarta bersama Satpol PP Wanita.

Kedua tempat ini ditutup setelah izin operasinya resmi dicabut Pemprov DKI, izin operasi dicabut karena  keduanya telah membiarkan tempat usaha dijadikan area bebas untuk transaksi narkoba.

Dengan penyegelan ini, maka dipastikan riwayat Diskotek Exotic dan Sense Karaoke, sudah berakhir. [Viva.co.id/sr]

Baca Juga

Sebanyak Ini Narkoba dari Cina yang Dimusnahkan Polda Metro Jaya

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Sebanyak satu ton ganja, tujuh kilogram sabu, 10.957 butir ekstasi, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *