Bersama Fadli Zon, Fahri Hamzah mengikuti Aksi Bela Islam II, Jumat 4 November lalu. [foto: twitter fadli zon]

Jika 25 November Ada Aksi Bela Islam, Fahri akan Turun Lagi

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, memastikan akan ikut berdemo lagi jika Aksi Bela Islam III digelar pada 25 Novemver mendatang. Walaupun sampai saat ini, GNPF-MUI sebagai penanggung jawab aksi belum mengumumkan tanggal kepastian Aksi Bela Islam III.

Fahri bercerita, saat Aksi Bela Islam II Jumat 4 November 2016 lalu dirinya datang dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPR karena memenuhi undangan para uama dan habaib yang mendatangi dirinya dan Fadli Zon ke DPR.

“Kalau tidak diundang kan tidak bisa ujug-ujug datang. Saya kan waktu itu dulu memposisikan diri sebagai orang yang diundang. Karena mereka datang ke DPR,” kata Fahri di Jakarta, Senin, 14 November 2016, seperti dikutip Viva.co.id.

Untuk aksi selanjutnya, Fahri mengaku belum dapat undangan. Meski demikian, ia akan tetap hadir walaupun tidak diundang. Alasannya ia adalah bagian dari umat Islam yang tidak terima dengan perlakuan Ahok terhadap Alquran.

“Tentu saya akan datang diam-diam. Kalau kemarin saya datang, diundang, ditaruh di podium. Tapi kalau saya mau demo sendiri, duduk di belakang sama istri dan anak-anak saya, itu hak saya. Masa saya tak boleh (demo) setelah jadi pejabat,” pungkasnya.[AF]

BACA JUGA!

GNPF Ulama akan Gelar Ijtima Ulama Keempat, Apa yang Dibahas?

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) akan menggelar Ijtima Ulama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *