JISc Raih Penghargaan 50 Pendidikan Islam Terbaik di Indonesia

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Jakarta Islamic School (JISc), sekolah yang didirikan dan dimiliki oleh seorang Muslimah, Fifi Proklawati Jubilea, mendapatkan penghargaan pendidikan Islam terbaik di Indonesia.

JISc menyabet penghargaan dalam ajang Indonesia 50 Best Islamic Education Award 2019 untuk katagori “The Best Favorite Islamic School in Education Quality Excellent of the Year.” Penghargaan diserahkan langsung oleh ketua penyelenggara Indonesia 50 Best Islamic Education Award 2019, Rere Swastika Tanjung, di Jakarta baru-baru ini.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Pikiranumat.com, Selasa 28 Mei 2019, disebutkan bila penghargaan yang mereka terima itu diberikan setelah melalui penilaian dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu: Quality, Performance, Responsibility, Transparancy & Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan pendidikan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan, dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

“Publik memberi pujian, apresiasi dan anugerah bagi Ibu Fifi P Jubilea selaku founder dari Jakarta Islamic School yang berprestasi, pekerja keras, energik, dan jujur, serta sebagai bentuk pengakuan yang tinggi dari masyarakat atas kinerja dan kerja nyata yang telah dilakukan,” bunyi pernyataan itu.

“Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima, semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan regenerasi, sebagai panutan model suri teladan sehingga pada akhirnya dapat membantu pemerintah guna menunjang sukses pembangunan nasional, menghadapi tantangan serta menggugah semangat kebangkitan,” pungkasnya.

Indonesia 50 Best Islamic Education Award 2019 digelar oleh Indonesia Achievement Center (IAC) sebagai lembaga independen yang berpusat di Jakarta dan bekerjasama dengan Tre Uno Event Management. Kegiatan tersebut melibatkan tim juri dari dunia profesi, pelaku bisnis, independen yang berkompeten untuk jadi penilai. [MS]

BACA JUGA!

Menyelami Pendidikan Islam Lewat Empat Tokoh

Depok (PIKIRAN UMAT) – Sabtu, 6 April 2019, telah terjadi satu peristiwa penting di pondok …