Sabtu , 18 Agustus 2018
Proses pemakaman Dianti di TPU Ki Ahmad, Kampung Cengkok, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Mengaku Ikhlas, Ayah Dianti Berharap Pembangunan Infrastruktur Dilakukan dengan Benar

image_pdfimage_print

Serang (Pikiran Umat) – Orang tua Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (24), korban meninggal dunia yang tertimbun longsor dalam mobil di underpass Jalan Perimeter Selatan arah Bandara Soekarno Hatta (Soetta), menyatakan tidak akan menuntut siapapun atas kejadian ini. Pihak keluarga mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Dianti.

“Kami sudah ikhlas, enggaklah (menuntut),” ujar ayah Dianti, Gatot Tjahjono Susanto kepada wartawan usai pemakaman putrinya, Selasa (6/2/2018).

Meski demikian, Gatot berharap kejadian semacam jangan sampai menimpa orang lain ke depan. Oleh karenanya, Gatot meminta kepada pihak kontraktor agar mengerjakan pembangunan infrastruktur dengan baik dan benar.

“Pesan aja sama kontraktor, kalau ngebangun itu yang benar, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali,” ujarnya.

Sementara itu, saat proses pemakaman di TPU Ki Ahmad, Kampung Cengkok, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, kedua orang tua Dianti terlihat tegar saat anaknya mulai dimasukkan ke liang lahat.

Namun dua kakak Dianti yakni Gandi dan Ganda, tak kusa menahan tangis melihat sang adik tercinta pergi meninggalkan mereka untuk selama-lamanya. (SFH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *