Milad ke-30, Ini yang Diluncurkan LPPOM MUI

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) pada 2019 ini genap berusia 30 tahun. Di usianya yang ke-30, LPPOM MUI terus menunjukkan kiprahnya dalam bidang halal, bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia.

Nah, bertepatan dengan momentum Tasyakur Milad ke-30, LPPOM MUI juga meluncurkan berbagai aplikasi terbaru terkait halal.

Pertama, Layanan Sertifikasi Halal Online (CEROL-SS23000) versi 3.0. Layanan ini memberikan pengalaman baru pendaftaran sertifikat halal yang lebih mudah digunakan, lebih cepat, lebih aman, dengan fitur baru yang responsif, dilengkapi menu tabulasi, pop up form, penjadwalan dan monitoring yang real time.

Kedua, Aplikasi HalalMUI versi 3.0. Aplikasi ini hadir dengan fitur baru yang responsif, menu baru resto halal dan beragam update informasi terbaru tentang halal.

Ketiga, QR Code Halal Resto versi 2.0. Fungsi dari QR LPPOM tidak hanya verifikasi halal saja. Dengan platform iCash, QR LPPOM yang tersebar di 5000+ jaringan Resto Halal dapat dimanfaatkan oleh mitra fintech atau penyelenggara pembayaran dalam memberikan layanan transaksi cashless di resto bersertifikat halal.

Keempat, Online Payment LPPOM MUI Provinsi untuk UMKM. Kini mitra UMKM bisa memanfaatkan pembayaran online yang lebih mudah, cepat, simpel dan aman.

Kelima, Buku Seri HAS 23000 (Pengetahuan Titik Kritis Kehalalan Bahan Obat, Persyaratan Sertifikasi Halal Industri Pengolahan Umum, Persyaratan Sertifikasi Halal Industri Produk Olahan Daging, Persyaratan Sertifikasi Halal Restoran, Persyaratan Sertifikasi Halal Industri Obat).

BACA JUGA!

Ini Rahasia Istiqamah Bisnis Halal Sofyan Corp

Jakarta (PIKIRANUMAT) – Fenomena hijrah yang kian marak di tengah masyarakat, ternyata juga dialami oleh …