Massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dalam acara Muktamar Khilafah 2013 di GBK. [TEMPO]

Negara yang Dirindukan

Sejak runtuhnya Khilafah Islam, sejak syariah sudah tidak lagi diterapkan maka sejak saat itulah berbagai kerusakan membanjiri bumi ini. Seperti pergaulan bebas di mana-mana, perbuatan zina bisa dilakukan di mana saja seenaknya sendiri tanpa ada rasa malu, akibatnya aborsi marak terjadi. Bahkan kekayaan alam kaum Muslimin diambil oleh negara-negara Barat, banyak bermunculan penguasa-penguasa boneka yang mendzalimi rakyatnya sendiri, banyak fitnah-fitnah keji yang dilontarkan kepada Islam dengan sebutan teroris, radikalisme dan lainnya.

Begitu juga, kehormatan wanita ditindas seperti yang dialami saudara kita di Palestina serta Uighur. Kaum Muslimin terus menerus mengalami penderitaan. Maka, kaum Muslimin semakin rindu akan kehadiran negara yang selalu memberikan kenyamanan yaitu Khilafah Islamiyah. Saat ini, masih ada kesempatan kedua untuk kita ikut andil dalam dakwah Islam untuk mengembalikan kejayaan dan melanjutkan kehidupan Islam dengan menegakkan syariah dan khilafah di muka bumi.

Namun, itu takkan mudah bagi kita untuk memperjuangkannya, perlu kesabaran dan keistiqamahan. Harus ada fikrah (ide dasar) dan thariqah (metode) yang jelas dan benar sebagaimana yang pernah dicontohkan oleh baginda Rasulullah Saw dan Khulafaur Rasyidin.

Pada akhirnya kita semua memohon kepada Allah SWT agar Islam dimenangkan kembali di muka bumi. Melalui tegaknya syariah dan khilafah yang menjadi cahaya harapan baru bagi umat Islam. Untuk menata kembali peradaban gemilang dahulu yang telah hilang selama 95 tahun lamanya. Yang telah terukir indah dalam negara yang dirindukan.[]

Ayyuhanna Widowati, S. E. I.
Guru, tinggal di Depok

BACA JUGA!

Save FPI!

Kezaliman itu makin menjadi. Tak puas dengan HTI, mereka menarget FPI. Ya, target pembubaran ormas …