Ketua Umum BKMT Hj Syifa Fauziyah menyampaikan sambutan.

Ribuan Emak-emak BKMT Peringati Isra’ Mi’raj di Stadion Wibawa Mukti Bekasi

Bekasi (PIKIRAN UMAT) – Ribuan emak-emak jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) berkumpul untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1440 H di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu pagi 16 Maret 2019.

Ketua BKMT Bekasi Hj Atifah Hasan mengatakan, selain memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw, acara yang dilaksanakan oleh organisasinya ini untuk menjaga kekompakan dan persatuan umat menjelang Pemilu 17 April mendatang.

“Ini untuk menjaga kekompakan, persatuan umat terutama, khususnya dalam menghadapi pemilu 17 April 2019 nanti,” ungkap Hj Atifah Hasan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (16/03/2019).

Menurut Atifah, kaum emak-emak sangat memahami dampak kebijakan negara karena urusannya berkaitan langsung dengan masalah dapur alias ekonomi rumah tangga yang dinilai kian hari kian mencekik.

Apalagi di kalangan jamaah majelis taklim rata-rata diisi oleh masyarakat kelompok menengah ke bawah yang mengalami kondisi semacam ini, sehingga kegetiran tersebut bisa disuarakan bersama-sama.

“Majelis taklim harus tampil paling depan, bergandengan tangan untuk mewujudkan suatu pemimpin yang soleh, beriman, yang benar-benar bisa memimpin, membawa keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Titik Soeharto mengatakan, antusias puluhan ribu massa di Stadion Wibawa Mukti menggambarkan antusiasme dukungan pada Prabowo-Sandi.

Dia mengatakan, masyarakat yang sedia mendukung Prabowo-Sandi harus percaya bahwa pasangan ini mencalonkan untuk membela hak-hak rakyat.

“Kita harus percaya dan yakin, kita yang betul-betul berjuang untuk Indonesia agar masyarakat jadi adil, makmur, sejahtera,” tandasnya.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini dihadiri langsung Ketua Umum BKMT Syifa Fauziyah, mantan Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan beserta istri dan mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu. Selain itu juga hadir sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Sandi seperti Titik Soeharto dan Neno Warisman.

Sebelumnya, BKMT secara nasional telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres bulan depan. Dukungan itu disampaikan Ketua Umum BKMT Syifa Fauziyah dalam peringatan Milad ke-38 BKMT di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (5/2/2019) lalu. (MS)

BACA JUGA!

Ini Dia 40 Lembaga Survei Tesmi Penyelenggara Quick Count Pemilu 2019

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan 40 lembaga survei resmi yang terdaftar …