Sandiaga akan Pindahkan Markas Perjuangan ke Jateng

Tegal (PIKIRAN UMAT) – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno memberikan perhatian khusus untuk Provinsi Jateng.

Karena itu mulai Januari 2019 ia akan memindahkan markas perjuangannya dari Jakarta ke Jawa Tengah.

Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said mengungkapkan hal itu ketika meresmikan Posko Relawan Prabowo-Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Sabtu (8/12). Hadir juga dalam kesempatan itu Direktur Relawan BPN PADI, Ferry Mursidan Baldan.

Sudirman menyampaikan, Jateng merupakan provinsi penting yang harus dimenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Kemenangan di Jateng besar pengaruhnya secara nasional,” kata Sudirman, yang juga Koordinator Relawan PADI Jateng.

Sudirman mengungkapkan, hasil Pilgub Jateng 2018 yang diperolehnya sebesar 41,23 persen merupakan modal yang harus dijaga dan dipertahankan. Itu sebabnya, dirinya diminta bertanggung jawab untuk menjaga, bahkan meningkatkan suara di Jateng.

Dengan perhatian Sandi yang lebih besar di wilayah Jateng, Sudirman meyakini persentase perolehan suara pasangan nomor 02 akan lebih besar dari hasil Pilgub Jateng.

“Saya meyakini hasilnya akan lebih baik dari hasil Pilgub. Karena Sandi akan lebih banyak turun menyapa masyarakat Jateng,” imbuh Sudirman.

Sudirman mengungkapkan, Pilpres 2014 lalu secara nasional Prabowo kalah delapan juta suara di mana enam juta suara di antaranya didulang Jokowi dari Jateng.

“Kalau persentase perolehan suara pasangan 02 nanti seperti Pilgub Jateng kemarin saja in shaa Allah kita menang,” terang Sudirman.

Hal senada disampaikan Sudirman saat deklarasi Relawan Prabowo-Sandi Nusantara (RPN) di Brebes, Jateng sore harinya. (MS)

BACA JUGA!

Dubes Saudi Puji Reuni Akbar 212, Sekjen PBNU Meriang

Jakarta (PIKIRAN UMAT) – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melakukan protes keras terhadap Duta Besar …